Tentang Jersey Manchester City dan Manchester United - Buy-prednisone.Info Serba Serbi Online

Jumat, 31 Januari 2020

Tentang Jersey Manchester City dan Manchester United

Jersey Manchester City - Nah, musim tahunan sepak bola dunia akan segera tiba. Ngomong – ngomong udah pada tahu belum kabar terbaru dari tim kesayangan kalian? Nah, disini saya akan memberikan informasi terbaru dari salah satu tim sepak bola yang mendunia dan merupakan tim kesayangan mimin juga dong tentunya. Pada penasarankan nama tim sepak bola yang akan saya bahas kali ini? Manchester City. Manchester United  Football Club ini adalah klub sepak bola professional Inggris yang berbasis Old Trafford, Manchester Raya, dan bermain di Liga Inggris. Klub ini pertama kali berdiri pada tahun 1878 dan bernama Newton Heath LYR Football Club dan pada tahun 1902 klub ini berganti nama menjadi Manchester United dan pada tahun 1910 klub ini pindah ke Old Trafford. Dan mempunyai julukan Red Devils. Klub ini telah beberapa kali memenangkan pertandingan dan pulang membawa trofi di sepak bola Inggris dan mempunyai rekor 20 gelar liga. Pada tahun 1998 – 1999 klub ini juga memenangkan treble Liga Premier, piala FA dan Liga Champions, yang merupakan sebuah prestasi yang belm pernah didapatkan Manchester dan klub dari Inggris sebelumnya. Klub ini sangat popular didunia karena memiliki 200 lebih cabang pendukung resmi yang telah diakui oleh klub ini dan setidaknya ada 24 negara. Dari dukungan ini, Man City mengambil keuntungan untuk melalui tur musim panas  ke seluruh dunia. Industry olahraga dan perusahaan akuntasi telah memperkirakan 75 juta orang mengidolakan klub ini. Man City juga merupakan klub terkaya ketiga di dunia dalam hal pendapatan, klub paling berharga tahun 2013. Tahun 2015 kemarin klub ini dinobatkan menjadi klub terkaya kedua di dunia dan menjadi salah satu klub yang mempunyai penggmar banyak dan tersebar diseluruh dunia.

Dimusim kompetisi 2019 – 2020 ini Manchester City kembali hadir bersamaan dengan diluncurkannya jersey kandang dan tandang terbaru secara resmi. Untuk kompetisi musiman tahun 2019 – 2020 ini, Nike tidak lagi memproduksi jersey Man City. Lalu siapa pemasok kostum klub tersebut? Menurut kabar, Pumalah yang memproduksi dan menjadi pemasok kostum klub rival di kota Manchester United itu. 
Man city atau bisa dijuluki dengan The Citizens telah menandatangani sebuah ikatan kontrak dengan Puma yang akan berlangsung selama 10 tahun. Menurut kabar, nilai kontak tersebut mencapai 650 juta poundsterling ( Rp. 11,5 triliun ). Tidak ada perubahan yang signifikan  untuk seragam kandangnya. Jersey utama Man City warnanya tetaplah sama yaitu masih memakai warna khasnya biru langit. Namun, keunikan itu jatuh pada warna desain tandang mereka yang mengambil warna dasar utama hitam pekat. Dan pada bahu kiri dan kanan jersey tandang itu, Puma telah mendesain untuk disertakannya corak hitam kuning bergaris. Yang pada filosofinya, makna dari corak hitam kuning itu mengacu pada desain sebuah  tempat dari kelab malam dan sebuah tempat konser Manchester, yaitu The Hacienda. Terdapat juga tambahan sbuah garis warna biru langit diujung lengan kaos tepatnya disebelah kanan, dan juga warna merah jambu yang akan diletakkan disebelah kiri. Jika anda berminat dan ingin memesannya langsung lewat web resminya Man City, Jerseykandang musim ini 2019 – 2020 akan dibandrol dengan harga sekitar 150 dollar AS ( Rp. 2,1 juta ).
Man City akan menjual 3 versi yaitu jersey yang terdapat logo UEFA ( untuk ajang liga champions ) dan jersey aunthentic. Selanjutnya untuk jersey tandang aunthentic dibandrol dengan harga 150 dollar AS, dan 100 dollar AS untuk yang menggunakan versi lengan panjang.  https://www.blibli.com/jual/jersey-manchester-city

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda